Posts

Ternyata Posisi Tidurmu Bisa Mengungkap Kepribadianmu, Kamu yang Mana nih, Guys?

Image
Tidur merupakan salah satu hal yang sering dilakukan oleh manusia. Bahkan beberapa orang menganggap tidur adalah sebuah hobi. Tidur bisanya dilakukan untuk mengistirahatkan tubuh usai beraktifitas seharian. Dan ternyata kegiatan tidur ini biasanya mengungkap keperibadian seseorang loh. Dilansir dari laman Brightside, berikut ini posisi tidur berserta kepribadian di baliknya. 1. Posisi tidur menyamping dan lutut saling menempel Jika posisi tidurmu seperti nomor satu, maka kamu adalah orang yang tenang dan dapat diandalkan. Kamu orang yang tidak mudah tersinggung, dan kamu tidak takut masa depan. Kamu orangnya selalu tersenyum, dan dapat mudah menyesuaikan diri di setiap perubahan yang terjadi dalam hibupmu. 2. Meringkuk seperti janin Jika posisi tidurmu kebanyakan seperti posisi nomor dua, maka kamu sering merasa perlu untuk dilindungi, dipahami dan bersimpati. Dengan gaya tidur meringkuk seperti ini, kamu mencoba untuk memutus hubunganmu dengan masalah yang kamu hadapi dalam dunia disekitarmu. Ka…

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!

Image

Sama-sama Lahir Tanpa Kedua Tangan, Lihat Kelihaian Ibu dan Anak Ini Dalam Melakukan Banyak Hal !

Image

Hati-hati!! Akibat Keteledoran Sang Ayah, Bayi Yang Baru Berusia 1 Tahun Mati Lemas Di Dalam Mobil Karena Ini …

Image

Hari Gini Masih Pamer Kemesraan Disomed, Iya Kalau JODOH, Kalau Enggak ..??

Image
Barangkali untuk yang berpikir lebih dewasa serta lebih dalam, dapat menemukan satu kebaikan bahwa kehormatan pasangan lebih baik dari pada sebatas pamer kemesraan. Namun hari gini ada tidak yang bisa seperti itu tidak pamer hubungan? Ada sih, namun 1000 satu. Bukanya yang selingkuh ya, namun ini beneran yang akan menuju hubungan yang lebih serius. Udah biasah tuh pamer kemesraan. Lah, ingin di taruh dimana tuh muka bila kalau dia bukan jodoh anda. Dear ladies, smart and happy ladies. Janganlah pamer kemesraan mulu, mending jika jodoh, jika tidak? AMSYOONG LU. Yakin tidak punya malu? Batasi – Janganlah Sampai Seperti Air yang Mengalir Deras Hari ini unggah photo bareng pacar, tag pacarnya, up-date tempatnya, captionnya “blablablablabla………”. Pokoknya captionnya panjang banget. Sudah seperti bikin cerpen. Mending jika bagus. Lah ini! Sudah ah, tidak bisa ngomongin orang. Hakikatnya, pamer pacar sih tidak masalah asal jangan sampai terlalu berlebih. Jangan sampai di up-date setiap hari juga.…