Beredar Foto Istri dengan Pria Lain, Ini Kata Tommy Kurniawan



Rumah Tangga Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira tengah diguncang isu tak sedap. Apalagi, saat ini Tania tengah berada di Dubai meninggalkan Tommy yang berada di Jakarta.
Tommy Kurniawan sendiri menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Tania baik-baik saja. Namun masyarakat tak begitu saja percaya. Selain jarangnya mereka terlihat bersama, baru-baru ini juga muncul foto Tania dengan seorang pria ganteng. Foto tersebut kini tersebar di dunia maya.
Menanggapi foto tersebut, Tommy Kurniawan santai. Menurutnya, pria tersebut adalah sahabat dekat Tania. “Oh, itu teman kami, Apri. Teman Tania dari kecil, teman baik dari Gorontalo,” terang Tommy Kurniawan, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).
Tommy Kurniawan sendiri mengaku tengah rindu dengan sang istri. Dalam waktu dekat, rencanaya bintang film Coblos Cinta itu akan menyusul Tania ke Dubai.
“Februari mau nyusul. Insya Allah, doain deh. Karena kerjaan lagi banyak, perlu diselesaikan pekerjaan dulu,” kata Tommy Kurniawan.
Tommy Kurniawan mengaku tak bisa melarang sang istri berlama-lama di Dubai karena di sana Tania bersama keluarga besarnya. “Itu kan acara keluarga, saya juga enggak bisa larang. Keluarga di sana kan dekat banget kan sama dia,” ujar Tommy.
Artis kelahiran 15 September 1984 itu pun kembali menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Tania Nadira baik-baik saja. “(Soal cerai) gosip aja. Doakan yang terbaik,” tutur Tommy Kurniawan.

Comments

Popular posts from this blog

Sungguh KEJAM! Anaknya Jelek, Seorang Suami Gugat Cerai Istrinya Hingga Rp 1,6 Miliar.

Kisah Haru Pemain Skateboard Tanpa Kaki yang Dibuang Orangtua Hingga Diadopsi Ilmuwan Ternama

Geger Siswi SMA Melahirkan di Kelas Saat Jam Pelajaran, yang Dilakukan Guru Sungguh Tak Disangka!